Kamis, 25 Juni 2015

Deskripsi tentang saya

My Biodata ..... :)





Hallo guys ... 

Perkenalkan nama saya Firda Romdhaniah, biasa di panggil Firda
Saya dari Dompu, Nusa Tenggara Barat, Alamat di Malang, Polehan, jalan Abimanyu no.29

Saya lahir di Maluku Tengah, 7 januari 1998,sekarang saya berusia 17 tahun,warna kesukaan saya, putih,merah muda,biru,dan hitam :) Makanan yang paling saya sukai itu Bakso.



Saya sekarang mengambil jurusan Farmasi disalah satu perguruan tinggi diMalang Jawa Timur, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Kampus putih jas merah menyimpan banyak kenangan, termasuk untuk para mahasiswa baru seperti kami, dari tidak kenal menjadi kenal, dari tidak tau menjadi tau, dan dari kami yang bermacam-macam karakter bersatu disini untuk tujuan yang sama yaitu menuntut ilmu dibidang/jurusan yang kami ambil.Tidak ada yang membedakan kami disini, kami semua sama, sama-sama mahasiswa generasi bangsa yang siap membawa dan menjaga nama baik Universitas. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar